Low Attraction / Hukum Tarik Menarik II

Posted by Ahmad Nayar On Senin, 04 Oktober 2010 0 komentar

Manusia mahkluk energi



Dari James Ray dalam buku The Secret karya Rhonda Byrne tentang manusia:“ Kebanyakan orang merumuskan dirinya sebagai tubuh yang terbatas, tetapi Anda bukanlah tubuh yang terbatas .
 Bahkan dibawah mikroskop Anda adalah sebuah ladang energi .Yang kita ketahui tentang energi adalah : Anda pergi kepada seorang fisikawan kuantum dan berkata” Apa yang menciptakan dunia?” .Dan ia akan berkata “ Energi” . 
Baiklah jelaskan energi itu” Energi tidak pernah dapat diciptakan atau dihancurkan , dulu sekarang maupun nanti, energi selalu ada , sesuatu yang pernah ada selalu ada.Anda adalah mahluk spiritual! Anda adalah ladang Energi, yang beroperasi disebuah ladang energi yang besar. 
Anda adalah mahluk spiritual, anda adalah gumpalan energi yang kekal dan abadi demikian ungkap James Ray dalam The Secret. Energi positif dalam diri anda akan menarik kekuatan positif pula demikian pula energi negatif dalam diri nanda akan menarik kekuatan negatif pula. Saat ini setiap saat selalu terjadi pergumulan antara kekuatan negatif dan positif didalam diri anda. Kekuatan mana yang akan menang? Tergantung kemana anda berpihak                   Fikiran dan hati anda adalah kekuatan yang dapat menghimpun energi positif atau negatif didalam diri anda. 
Jika fikiran dan hati anda dipenuhi hal negatif, putus asa, tidak ada harapan, kebencian, dendam, dengki, kemiskinan, kemelaratan, kejengkelan, musyrik, tidak percaya pada Allah, tidak percaya pada kehidupan akhirat dan lain sebagainya, maka hidup anda akan diselubungi energi negatif yang akan membawa anda pada kesengsaraan dunia dan akhirat. Jika fikiran dan hati anda dipenuhi hal positif iman pada Allah, kehidupan akhirat, sabar, ikhlas, tawakal, taqwa, optimis, penuh harapan, penuh rasa syukur, bahagia, nyaman, tentram, merasa berkecukupan dan lain sebagainya maka hidup anda akan diselubungi energi positif yang akan membawa anda pada kebahagiaan hidup didunia dan akhirat
Perasaan, fikiran dan kehidupan anda sangat dipengaruhi oleh energi yang menguasai anda, energi positif atau negatif. Jika anda dikuasai oleh energi positif yang bersumber pada kebaikan, anda akan merasa bahagia, gembira, hidup berkecukupan, bebas dari stress dan perasaan tertekan. Anda bisa merasakan kenikmatan hidup selamanya didunia maupun akhirat, sepanjang waktu berjalan. Apapun bencana dan kesulitan yang mendatangi anda tidak akan menyebabkan anda menderita dan tertekan.
Namun jika anda dikuasai oleh energi negatif yang bersumber dari keburukan, anda akan merasa tertekan, sedih, stres berkepanjangan, sakit yang tiada henti, hidup serba kekurangan. Anda akan merasakan kesulitan dan penderitaan yang berkepanjangan didunia dan akhirat, sepanjang waktu berjalan. Apa saja musibah dan kesulitan yang menimpa terasa sangat berat dan menekan.
Bahwa jelas sekali disini pengaruh energi positif dan negatif maka mulai sekarang setiap langkah anda selalu yang positif dan yakinlah maka hawa energi positif anda akan memancar kesegala penjuru bahkan benda matipun akan dapat merasakannya.Tapi apabila yang kita pancarkan negatif maka langkah hidup anda selalu terpenjara dengan ketidak yakikan dan ketidak mampuan seakan akan selalu saja sial dan tidak beruntung padahal diri kita sendiri memanjarakan denga ketidak yakikinan itulah yang menjadi mental block .

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Komentar Anda!!!